pict by : vespa.com |
All New Vespa Primavera hadir terhadap th 2014 bersama design klasik mutahir bersama di bekali mesin yg lebih mutakhir berteknologi musim saat ini. Suatu legenda baru sudah lahir kembali buat para vespaholic yg mau tampil mutahir & gaya dgn ketangguhan & kelincahan yg nyaman dikendarai di jalan raya. Dulu seperti apakah uraian Vespa Primavera Teranyar 2015 & apa saja kelebihan skuter klasik yg futuristik ini, serentak saja kita simak rinciannya dibawah ini.
Rancangan badan Primavera memang lah sedikit kaku tapi terus mengusung model klasik dgn lampu mutlak berbentuk bulat. Wujud dasi depan dibuat lebih ramping & menggelembung di bidang bawahnya, kesan gesit serta kelihatan kepada desain bidang buritan yg lebih ramping apabila di bandingkan bersama model LX, LXV ataupun Vespa S. Suatu lis krom terurai dari bidang dada sampai dek bawah makin menambah kesan menawan. Buat penerangan kepada lampu sein & stoplamp Primavera mengadopsi kategori LED guna beri dukungan perihal keamanan & keselamatannya.
Seandainya diawal mulanya rangka & bodi Vespa Primavera dibuat dari bahan alumunium, kepada All New Vespa Primavera 2015 ini sasisnya didesain bersama memanfaatkan pc bersama memakai material baja bermutu & ukuran yg lebih gede dari seri LX, S & LXV. Tujuannya tidak lain yakni utk memberikan kenyamanan dalam berkendara terutama dalam lakukan perjalanan jarak jauh (touring). Tidak Cuma itu jok pengendara & penumpang pula dibuat lebih ergonomis mengikuti lekukan badan, sementara kepada model terdahulunya dibuat dengan cara datar.
Sementara di sektor dapur pacu, mesin 150 cc Primavera dirancang ulang biar lebih tangguh & memberikan performa yg maksimal pun ramah lingkungan. Tehnologi teranyar bersama memanfaatkan tiga katup (3V) dinilai sanggup meningkatkan efisiensi mesin dibanding mesin 2 katup yg ada terhadap vespa matic mutakhir keluaran thn 2012. Mesin ini bakal memberikan tantangan pada Vespa GTS dijalan terbuka dgn tenaga yg dihasilkan se gede 12,7 mobile phone kepada putaran mesin 7.750 Rpm.
Salah satu yg paling mendapat perhatian mutlak merupakan bidang suspensi depan, di mana sejak th 1977 ini benar-benar yaitu masalah akbar bagi Vespa. Ketika ini dgn rancangan garpu berengsel menjadikan suspensinya jadi lebih empuk & memberikan handling yg lebih stabil bagi pengemudinya. Pemakaian roda berukuran 11 inchi & posisi jok dgn ketinggian 30,7 inchi dari tanah memebrikan posisi pengendaraan & pengendalian yg sesuai kala diajak bermanuver.
pict by : piaggiogroup.com |
Mesin Paling Baru Bersama 3 katup (3V)
Mesin Primavera 2015 di desain dgn tehnologi terkini yg mempunyai performa & ketangguhan tambah baik dari mesin pada awal mulanya. Pemakaian katup banyaknya 3 buah diklaim bakal memberikan tingkat efisiensi yg lebih tinggi dikarenakan sanggup meningkatkan kinerja katup masuk. Maka diperkirakan mengonsumsi bahan bakarnya sanggup mencapai angka 100 Mpg.
Rancangan Premium ala Vespa 946
Apabila dipandang dengan cara seksama sehingga wujud badan Vespa Primavera serupa bersama skuter premium Vespa 946 sbg kasta paling tinggi dari varian Vespa matic yg ada sekarang. Design khas dgn karakter klasik-futuristik yg kuat menciptakan nilai retro klasik yg mewah & cantik. Ditambah lagi bersama 6 balutan warna yg menakjubkan ialah Nero Vulcano (hitam), Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah), Midnight Blue (biru tengah malam), Azzuro Marechiaro (biru bujang) & Creta Senese (cokelat).
Body Lebih Akbar, Lebih Nyaman
Piaggio membuat Vespa Primavera paling baru ini bersama rangka & sasis yg berukuran lebih akbar dibanding model diawal mulanya. Kerangka yg lebih kuat & lembaran bodi yg padat lantaran terbuat dari bahan baja bermutu bakal memberikan kenyamanan extra dalam berkendara lebih-lebih disaat menempuh perjalanan luar kota yg lumayan jauh. Design baru terhadap bodi dengan cara total nampak seperti terhadap trim, bingkai, fender, handle bar, kotak sarung tangan, dek bawah, spion sampai jok & ban berukuran 11 inchi yg bakal menciptakan pengendalian semnakin stabil & lebih aman. diluar itu Piaggio pun lakukan perubahan posisi penempatan mesin & batere/aki. Aki Primavera 2015 terletak berdekatan bersama pijakan kaki atau di sektor bawah dek, maka area bagasinya jadi lebih gede & mengijinkan buat memuat helm full face sekalipun.
Panel Instrumen Digital Bernuansa Klasik
Seandainya Vespa LX & LXV mempunyai wujud speedometer yg mutakhir & Vespa S lebih bergaya sporty sehingga buat Primavera ini Piaggio lebih mempertahankan wujud speedometer yg klasik seperti yg ada terhadap Vespa generasi th 60-an. Panel instrumen yg menunujukkan keadaan bahan bakar & jam dibuat bersama tehnologi digital dgn penampilan LCD berwarna biru yg serupa terhadap Vespa 946, sementara penunjuk kecepatan tetap memakai jarum juga sebagai salah satu aksen bernuansa klasik.
pict by : piaggiogroup.com |
So.. Brosist bongkar celenganmu...
Thanks brosist sudah mampir ke lapak kumal sederhana ini
0 komentar:
Posting Komentar