Sulitnya Berpaling Dari Vespa

Kalau baca judul di atas rasanya gimana gitu kan brosist , sok puitis gimana ya....
eitssss tapi jangan salah brosist , itu adalah kenyataannya
Vespa memiliki lapak khusus di hat pemiliknya, lalu berapa sih jumlah pengguna Vespa di tanah air?
Belum ada data resmi brosist, kehadiran Vespa di Indonesia bukan hanya dari ATPM tapi juga dari jalur-jalur lainnya.
Satu hal yang pasti kita selalu melihatnya di jalanan kemana pun kita pergi


Kalau kita membahas  motor Vespa gak akan ada habisnya brosist, tak soal hanya karena Vespa itu sangat unik, juga bukan karena Vespa memiliki kekuatan "goib" yang mampu membuat jiwa solidaritas penggunanya menjadi sangat tinggi.
Begitu banyak alasan unik kenapa banyak yang masih setia dengan Vespa , baik vespa bututnya maupun vespa modern sekarang


Tidak ada Kasta dalam Vespa
Satu rasa, satu jiwa, hampir tidak ada pengkotak-kotakan sesama pengguna Vespa, rasa persaudaraan sesama pengguna vespa menghapus hal tersebut semua. Tidak ada yang merasa lebih superior hanya karena Vespa nya lebih mahal dari yang lainnya.
Vespa mahal seperti tipe 946 atau Beverly & MP3 Yourban (Piaggio), yg harga per unitnya dapat sampe 200 jutaan, tidak ada yg minta parkirnya dipisahkan bersama type Vespa yang lain yg lebih murah. & benar-benar gak sempat disediakan.......Seluruh sama, sama sama Vespa.
Beda banget toh sama sebelah yang CC nya sebenarnya kecil namun plastiknya GEDE lalu dengan pedenya masuk parkiran khusus motor gede di atas 400 cc.
Alasannya sih takut plastiknya lecet.



Mengendarai Vespa Kemana Saja Selalu Bertemu Dengan Saudara
Jiwa korsa nya kuat ya bro... Ya walaupun di komunitas lain juga moto ini ada, tapi entah kenapa di vespa itu beda betul rasanya. Ibarat kopi kental betul euy .
Bahkan hal ini bukan mereka terapkan ke sesama pengguna Vespa, bahkan pe biker dengan motor jenis lain.
Jadi gak usah takut kalau bepergian jauh, gak usah takut mogok atau segala macam, teman-teman di seluruh tanah air siap bantu kok. Tapi bukan berarti kalau brosist gak perlu cek kondisi kesehatan vespa nya ya. Tetap harus dicek brosist, selain untuk keamanan dan kenyamanan juga demi si Vespa , masa' ia tega lihat vespa kesayangan sakit.


Vespa itu relatif murah tapi gak murahan
Coba lihat lekukan bodi metal vespa yang sulit kita temukan di motor yang pada umumnya sudah menggunakan material plastik atau campuran lainnya, bisa terhanyut kan brosist . Lekukannya gak kalah dengan model papan atas bahkan artis JAV ehhhhh..... kok lari ke JAV sih brosist. Efek malam minggu ngejomblo kali ya.
Lantas beneran vespa itu murah??
Relatif  brosist mau yang murah ada.,, mau yang mahal banyak, mau yang tidak masuk akal sampai harus nunggu warisan bokap nyokap juga ada , sebut saja Vespa Emperio Armani 946 . vespa yang memiliki dapur pacu 155 cc injeksi dengan muntahan tenaga hanya 12,8 hp ini di bandrol dengan harga IDR 196 juta.
ia brosist gak salah baca kok hampir 200 juta , bisa buat modal kawin tuh.




Vespa  Motor Yang Tidak Mengenal Perbedaan
Mau muda, mau tua, cewek cowok, tajir-merana, emak-babe, wajah sangar wajah cool wajah lembut , tetap cocok kok brosist pakai vespa.
Bayangkan aja kalau sista memakai rok lalu naik motor sport batangan, duhh bisa berabe tuh, semua mata akan tertuju ke sista termasuk saya sendiri. Ada yang lihat ke motornya tapi bisa saya pastikan kebanyakan tertuju ke paha mulus sista. Alamak efek malam minggu ngejomblo lagi nih. sabun mana sabun.
Atau sebaliknya coba brosist bayangkan cowok dengan kumis dan jambang tebal , jacket kulit sepatu boots naik metik berwana pink lengkap dengan helm pink nya. Muntah saya membayangkannya


Vespa itu romantis
Kalau untuk satu hal ini , saya gak perlu jelaskan kali ya brosist.
Buktikan saja sendiri, coba berpacaran dengan anak vespa , saya masih jomblo kok , etdahhhh masih promosi aja .














Sulitnya Berpaling Dari Vespa | Joe | 5

0 komentar:

Posting Komentar