Utk membedakan dari keluaran pada awal mulanya area duduk GTS 250 dibuat ergonomis demi memberikan kenyamanan seandainya mengendarainya dalam perjalanan jauh. Sehingga dari itu, vespa ini amat tepat dikendarai utk touring.
GTS 250 mengandalkan mesin 4 tidak, 4-katup dgn kapasitas 244 cc, & single-cylinder. Mempunyai system pembakaran injeksi & system pemabakaran air, pun memakai CVT automatis.
Dari sisi design sendiri GTS 250 tak terlampaui tidak sedikit memberikan citraan retro. Wujudnya gambot, maka mengingatkan Aku dgn ukuran Vespa Spartan 200 cc milik alm. Bpk.
Kenyamanan GTS 250 Disaat Sedang Dikendarai
Seandainya Kamu mengendarai Vespa GTS 250, Kamu bakal merasa nyaman lebih-lebih bila Kamu mempunyai wujud badan yg pass gede, sebab ruangan duduknya dirancang ergonomic riding berlainan bersama design pada awal mulanya.
Tidak Cuma nyaman dikendarai, nada mesin GTS 250 halus, bahkan lebih halus dari seri 150 cc. Dikala digas tak terasa sama sekali getaran, ini kontras bersama vespa keluaran diawal mulanya seperti S atau LX.
Spek GTS 250 sanggup mengalahkan torsi Ninja 250, bahkan utk putaran mesin bawah merupakan RPM 6000, di mana tenaga Ninja belum ke luar.
Disaat diajak bermanuver benar-benar GTS 250 agak sedikit berat daripada seri S atau LX namun tak terlampaui jelek, dibutuhkan antisipasi & tenaga lebih utk membelok patah.
Motor ini mewakili nilai premium Vespa sebagai gaya hidup. Mempunyai karakteristik Fundamental yang membuat setiap produk Vespa berbeda dengan produk lainnya dijajaran motor skuter. Sebut saja dari desain rangka monocoque, yaitu seluruhnya terbuat dari baja yang membuat desainnya menjadi kokoh dan legendaris.
Jika kita melihat dari segi harga, memang terbilang mahal, harganya mengalahkan Kawasaki Ninja 250 FI bro,,,, kalau saya diberi uang 70 Juta, kemungkinan kecil saya akan membeli Motor ini, namun gaya hidup dan pemikiran setiap Orang berbeda beda, tergantung minat dan hobi,, iya nggaaa??????
Spesifikasi Vespa GTS 250 ie
Mesin
Mesin LEADER
4 langkah, silinder tunggal, dan 4 katup
Sistem Pengapaian Injeksi
Kapasitas 244 cc
Daya Maksimum 15,7 kW atau 8.500 rpm
Torsi Maksimum 19,9 Nm atau 6.750 rpm
Sistem Pendingin Cairan
Transmisi CVT Otomatis
Sasis
Suspensi Bagian Depan Berupa Lengan tunggal dengan pegas helical serta peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi Bagian Belakang Peredam kejut dengan memiliki 4 Setting adjustable
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram
Ban Depan Tubeless 120/70 – 12”
Ban Belakang Tubeless 130/70 – 12”
Dimensi
Panjang 1.930 mm
Lebar 775 mm
Tinggi Keseluruhan 1.370 mm
Jarak Sumbu Roda 1.370 mm
Kapasitas Tangki 9,5 L
Berat Kosong 114 + 5 kg
Emisi Euro 3
0 komentar:
Posting Komentar