Niat Beli Vespa LX Bekas? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini


Vespa LX Bekas – Membeli motor bekas itu gampang-gampang sulit. Pastikan kamu tahu dan gali informasi lebih dalam lagi. Termasuk buat anda yang ingin membeli Vespa LX bekas atau second. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Vespa LX Bekas. Terutama penyakit-penyakit yang sering timbul di jenis Vespa ini.
Tips Membeli Vespa LX 125 Bekas
pict by vespa.com

Tips Membeli Vespa LX 150 Bekas
pict by vespa.com


Varian Vespa LX setidaknya ada dua yang umum di Indonesia. Yang pertama Vespa LX 150 injeksi, dan yang kedua Vespa LX 125 karburator. Jangan sampai salah membedakan kedua varian Vespa LX ini ya.

  • Cek CVT

Penyakit pertama dari Vespa LX yang wajib dicek adalah bagian CVT. Bagian ini memang cukup sensitif untuk Vespa-vespa anyar. Ada kemungkinan debu dan kotoran masuk dari celah lubang yang ada di bawah bagian cover.  Cara paling mudah mengetahui apakah CVT Vespa LX bermasalah atau tidak adalah dengan mengendarainya. Jika CVT nya bermasalah maka tarikan awal akan terasa ada getaran berlebih.
  • Cek Aki dan Kelistrikan
Pastikan semua fungsi dari kelistrikan yang tampak bekerja dengan normal. Electric starter, lampu, klakson dan lainnya. Memang cukup sulit untuk mengecek kelistrikan secara keseluruhan. Perlu keahlian khusus di sini. Namun untuk antisipasi awal lakukan hal di atas. Selebihnya jika kurang mengetahui kelistrikan, percayakan pada montir kesayangan anda.


Sisanya sama seperti motor lain pada umumnya. Cek kaki-kaki, velg, dan body motor. Jadi pastikan kamu tahu hal-hal di atas sebelum memutuskan akan membeli Vespa LX bekas atau tidak.

Reference:
https://www.gridoto.com/read/01236046/mau-beli-vespa-lx-seken-wajib-tahu-masalah-masalahnya-dulu-sob?


Niat Beli Vespa LX Bekas? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini | Joe | 5

0 komentar:

Posting Komentar