4 Vespa Matic Paling Laris di Indonesia, Berikut Jajarannya

Vespa melalui PT Piaggio di Indonesia tidak tergabung dalam keanggotaan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Oleh karena itu cukup sulit melihat line up produk mana dari Vespa yang paling laris di Indonesia. Meski tidak termasuk anggota AISI, penjualan Piaggio Indonesia tidak bisa dianggap kecil.

Dari berbagai macam line up produk yang ditawarkan, diketahui jika 4 varian di bawah ini adalah yang paling digemari konsumen menurut data dari PT Piaggio Indonesia yang dirangkum dari beberapa sumber. Setidaknya hingga saat ini tulisan ini dibuat. Apa saja Vespa yang paling digemari :

  • Vespa Sprint 150
Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Membawa nama besar Sprint, skuter matic ini dijual dengan harga mulai dari 40,8 juta rupiah OTR Jakarta (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Hadir dengan enam pilihan warna yakni, montebianco, arancio taormina, rosso matt, rosso dragon, grigio tinatio dan verde speranza.

Skutik yang sudah lulus Euro3 ini merupakan skutik Vespa terlaris dengan menyumbang 50 persen dari total angka penjualan.

Spesifikasi Sprint 150 sudah pernah kita bahas di artikel sebelumnya. Beberapa fitu unggulan seperti instrument panel LCD, immobilizer, usb port dan sistem pengereman ABS menjadi nilai jual dari skutik ini diluar dari mesin 154,8cc 3 katupnya yang dinilai sudah minim vibrasi.

  • Vespa S
Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Dengan harga hanya 33 juta rupiah, Vespa varian S ini mengisi posisi kedua sebagai varian terlaris. Harga yang dinilai cukup bersahabat menjadi salah satu penyebab mengapa skutik ini begitu laris. Hadir untuk menyasar kawula muda yang dinamis, Vespa S menawarkan segala kebutuhan seekor motor komuter harian.

  • Vespa LX
Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Varian ini mirip-mirip dengan Vespa S. Harganya pun dibuat mepet yakni 31 jutaan. Motor ini menempati urutan ketiga sebagai varian vespa yang paling laku. Hadir dengan tiga pilihan warna segar, yakni black vulcano, rosso dragon dan giallo lime yellow.

  • Vespa Primavera
Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Masih mengusung mesin yang sama 154.8cc 3 katup seperti halnya Sprint 150, Primavera dijual dengan harga sedikit di bawah harga Vespa Sprint 150. Skutik dengan tangki sebesar 8,5 liter ini dijual seharga 38,8 juta rupiah OTR Jakarta (harga bisa berubah).

Reference:
vespa.co.id
gridoto.com/read/01235054/vespa-rp-40-juta-paling-laris-dalam-data-penjualan-piaggio-di-indonesia?
4 Vespa Matic Paling Laris di Indonesia, Berikut Jajarannya | Joe | 5

0 komentar:

Posting Komentar