Hebatnya, pihak Piaggio mengklaim jika penerapan teknologi ramah lingkungan ini tidak mempengaruhi performa dari mesin GTS 150. Hal ini perlu ditekankan, sebab biasanya orang akan mengira jika penerapan teknologi ramah lingkungan akan mengkebiri tenaga mesin.
Vespa GTS 150 iget dilengkapi dengan spesifikasi berikut ini :
Mesin
- Mesin : 154.8cc 4 tak satu silinder, 4 Katup (versi lama 3 katup)
- Sistem Pendingin : Water Cooler (versi lama Air Cooler)
- Tenaga Max : 14,8 hp@7,500 rpm
- Torsi Max : 12 Nm @5,000 rpm
- Transmisi : Otomatis CVT
- Pengkabutan : Injeksi
- Emisi : Euro 3
- Panjang x Lebar : 1.950 mm x 740 mm
- Ketinggian Jok : 800 mm
- Jarak Sumbu Roda : 1,350 mm
- Kapasitas Tangki 9 L
Suspensi
- Depan : Lengan tunggal - pegas helikal dengan peredam kejut tunggal
- Belakang : Pegas hidrolis Peredam kejut ganda aksi ganda dengan 4 opsi pengaturan
Ban dan Velg
- Depan : 110/70 – 11 inch (Tubeless)
- Belakang : 120/70 – 11 inch (Tubeless)
Sistem Pengereman
- Depan : Cakram
- Belakang : Cakram (versi lawas masih menggunakan Tromol)
Apa saja kelebihan varian Vespa GTS 150 iget dibandingkan dengan GTS 150 lama?
- Mesin terasa lebih halus berkat kehadiran 4 katup dan sistem pendingin cairan
- Tersedia fitur start stop yang mampu membantu efisiensi penggunaan bahan bakar
- Kunci dengan smart alarm. (bisa sampai jarak 30 meter)
- Sistem pengereman sudah cakram (depan dan belakang)
- Pengereman sudah ABS dual channel
0 komentar:
Posting Komentar