Vespa Elettrica Akan Hadir di Indonesia, Harga Diperkirakan 117 Juta Rupiah


Vespa listrik, ini kata yang sederhana untuk menyebutkannya. Sedikit sulit lidah ini untuk berdialek ala Italia dengan menyebutkan Elletrica.

Vespa Elettrica merupakan perkembangan teknologi dari Piaggio yang sudah masuk dapur produksi dari September 2018 lalu. Dan untuk target pasar pertama adalah negara-negara di Eropa yang sudah familiar dengan skuter-skuter listrik. 


Mengenai harga, tak main-main, produk anyar Piaggio ini rencananya akan dibanderol di angka sekitar 117 juta rupiah. Sebuah harga yang cukup tinggi jika kita melihat motor ini hanya sebagai skuter listrik seperti yang lainnya.

Spesifikasi Vespa Elettrica terbilang biasa saja di atas kertas. Dipersenjatai dengan batere yang mampu bertahan hingga 100 kilometer, dan mampu meraih kecepatan hingga 30 kilometer per jam. Dilengkapi pula dengan bost yang mampu menambah laju motor hingga kecepatan maksimum 50 km/jam.

Beberapa teknologi kekinian panel instrumen dengan layar TFT 4,3 inch, Vespa Elettrica dilengkapi pula dengan fitur voice command yang mampu melaksanakan perintah pengendara dengan cukup bersuara saja.

Rencananya Piaggio juga akan memasarkan skuter listrik ini untuk pasar Asia. Waktu peluncuran diperkirakan di tahun 2019 setelah motor resmi dipasarkan di Eropa.
Vespa Elettrica Akan Hadir di Indonesia, Harga Diperkirakan 117 Juta Rupiah | Joe | 5

0 komentar:

Posting Komentar